Kamis, 18 Februari 2016

Pengobatan Alternatif Kanker

Pengobatan Alternatif Kanker _ Penyakit kanker atau yang memiliki istilah lain puru ayal ialah penyakit mematikan yang disebabkan oleh sel-sel kanker dalam tubuh. Sel-sel ini berkembang akibat dari adanya gangguan pada sel yang dapat memicu perkembangan sel-sel kanker. Dilihat dari area atau organ yang terserang, penyakit kanker meliputi kanker payudara, kanker hati, kanker otak, kanker paru-paru, kanker serviks, dll. Penyakit ini pada umumnya disebabkan oleh faktor gaya hidup yang dilakukan oleh seseorang, ditambah dengan faktor keturunan apabila ayah atau ibu dahulu pernah terserang kanker. Terutama di negara-negara berkembang, di mana kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan masih minim, penyakit kanker tumbuh dengan pesat dan telah merenggut jiwa banyak orang. 

Walaupun terdapat berbagai macam jenis penyakit kanker, secara umum, gejala klinis atau indikasi penyakit ini bermula pada tahapan yang sama. Gejala ini dapat diketahui melalui proses bernama screening atau bahkan berkembangnya sel-sel kanker dapat diketahui secara tidak sengaja ketika sedang melakukan cek medis penyakit lain. Umumnya, gejala kanker dibagi menjadi lima tahapan. Pada tahapan awal, atau disebut dengan gejala lokal, penderita biasanya mengalami pembengkakan atau tumor disertai dengan rasa sakit. Tahapan kedua, gejala yang akan muncul yakni batuk, rasa sakit pada tulang, pembesaran hati, dan lain sebagainya. Kemudian, di tahap selanjutnya, penderita mulai merasakan gejala yang lebih berat, seperti hilangnya nafsu makan, berat badan menurun, keringat berlebih, atau bahkan anemia. Di tahap keempat, sel-sel kanker berpotensi untuk melakukan migrasi atau metafisis melalui sirkulasi darah. Sedangkan pada tahap terakhir, sel kanker telah berpindah menuju jaringan atau organ lain sehingga pada tahap ini gejala yang timbul ialah degradasi matriks ekstraselular. 

Bagaimana dengan pengobatan penyakit ini?  Pengobatan penyakit kanker yang dikenal hingga saat ini ialah dengan kemoterapi. Terapi ini memang mampu membunuh sel-sel kanker dengan berbagai macam jenis obat-obatan. Hanya saja, obat-obatan yang dikonsumsi para penderita kanker ini berasal dari bahan-bahan kimia yang terkadang memberikan efek samping bagi tubuh. Dalam kemoterapi, penderita yang menjalani terapi tersebut akan merasakan hilangnya nafsu makan atau kerontokan rambut yang berujung pada kebotakan. Padahal, selain pengobatan modern dengan kemoterapi, penderita kanker juga mampu disembuhkan dengan pengobatan alternatif yang dapat ditemukan di sini. Menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam, obat ini manjur apabila dikonsumsi. 
Pengobatan Alternatif Kanker


Pengobatan Alternatif Kanker Sumber: Jual Obat Herbal Kanker Usus Besar | Pengobatan Herbal Kanker Stadium 2 | Pengobatan Kanker Tanpa Operasi | Pengobatan Kanker | Pengobatan Kanker Stadium 3

Pengobatan Alternatif Kanker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar